Cara Extract/Membobol/Menjebol Password File ZIP dan RAR dengan Mudah

Ada yg mengalami masalah waktu download File RAR danFile ZIP ? udah nunggu Download nya lama, Tapi File RAR nya terkunci, mana Passwodnya gak tau lagi masa di delete?  Ga mungkin kan udah lama-lama Nunggu langsung di delete :D ! Oke jangan kawatir saya ada solusinya. Langsung aja saya bagi Cara Extract/Membobol/Menjebol Password File ZIP dan RAR dengan Mudah .


  • Download Software Rar Unlocked nya DISINI .
  • Click /Install rar-password-recovery sampai proses instalnya selesai kalau udah buka folder hasil instalnya .
  • Replace Louncer yang original dengan cracknya (gambar rar ada kuncinya ) saya sertakan di file yg di download sebelumnya, kalau udah click 2 kali Louncernya untuk membuka



  • Tunggu sampai proses nya selesai nanti Anda akan dikasih Password baru.

    Gampang kan Cara Membobol/Menjebol/Extract Password File ZIP dan RAR Yang di pasang Password. Oke udah dulu semoga bermanfaat .

1 komentar "Cara Extract/Membobol/Menjebol Password File ZIP dan RAR dengan Mudah", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment